1. Atomium, Brussels

The Atomium merupakan sebuah monumen yang dibangun pada tahun 1958 di Brussels World's Fair. Dirancang oleh André Waterkeyn, bangunan setinggi 102 meter (335-kaki) tinggi, dengan sembilan bola baja yang tersambung sehingga membentuk bentuk sel kristal besi yang diperbesar 165 miliar kali, bangunan ini menjadi bangunan terunik dunia.
2. Habitat 67, Canada

3. Dar Al Hajar, Yemen
Dar Al Hajar merupakan istana yang tampil menonjol dengan formasi batu di atas sebuah lembah di Wadi Dhahr. Dibangun pada tahun 1930-an oleh penguasa Imam Yahya. Awalnya dibangun sebagai tempat tinggal musim panas. Bangunan luar biasa ini dengan interiornya yang menarik sekarang terbuka bagi wisatawan.
4. The Crooked House, Himley, England
Pub di West Midlands di Inggris ini terperosok ke masuk ke dalam bekas pertambangan batubara di bawah-nya. Hasilnya adalah bangunan itu tenggelam ke satu sisi.
5. Upside-Down House in Szymbark, Poland
 
6.  Kansas City Public Library
 
Didirikan pada tahun 1873, Perpustakaan Kansas City's ini diadaptasi untuk menyertakan 'dinding buku' yang luar biasa, yang terletak antara Wyandotte Street dan Baltimore Avenue. Ada dua puluh dua buku berukuran 25 x 9 meter yang menampilkan judul buku yang disarankan oleh pembaca Kansas City, seperti Huckleberry Finn, The Lord of the Rings dan Charlotte's Web.
7. The Stone House, Portugal
Diposting oleh Admin Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates